Jumat, 15 April 2016

Khasiat Buah Pisang


Kec. Ketapang — Pisang adalah salah satu buah yang di sukai oleh sebagian orang. Karena buah ini mudah didapatkan dan harganya juga terjangkau. Buah pisang sangat cocok untuk pencuci mulut setelah makan. maka dari itu buah ini banyak dihidangkan untuk menu keseharian.
Seperti aneka buah-buahan lainnya, buah pisang juga memiliki khasiat atau manfaat saat di konsumsi. Berikut ini khasiat buah pisang yang tak pernah anda duga :
Sebagai obat sembelit yang alami. Buah pisang dapat membantu memperlancar buang air besar. Maka dari itulah, konsumsilah buah pisang untuk menghindari mengerasnya feces sebagai gejala awal sembelit.
Memperlancar sistem pencernaan pada tubuh. Mengkonsumsi buah ini secara rutin dapat membantu kinerja sistem pencernaan lebih baik lagi. Sehingga berbagai nutrisi dari makanan yang konsumsi dapat di serap dan digunakan oleh tubuh secara optimal pula.
Menurunkan berat badan secara alami. Bagi yang bermasalah dengan berat badan, maka rutin mengkonsumsi buah ini dapat membantu menurunkan berat badan yang miliki. Ini dikarenakan, buah ini mengandung jumlah kalori yang relatif kecil.
Meningkatkan energi yang dibutuhkan tubuh secara instan. Saat aktivitas harian meningkat, konsumsilah buah pisang. Ini bertujuan agar tubuh tidak cepat capek maupun lelah di padatnya aktivitas atau pekerjaan.
Menyeimbangkan jumlah cairan dalam tubuh. Tubuh membutuhkan jumlah cairan yang cukup untuk menunjang semua kinerja organ dalam tubuh. Oleh karena itulah, kandungan kalium pada pisang sangat penting untuk membantu menyeimbangkan jumlah cairan dalam tubuh tersebut. 
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Published By Jamal Templates |Powered By Blogger